Makmur Abadi Teknik

Mesin Stamping Sandwich

Mesin Stamping Sandwich Berfungsi

Mesin Stamping Sandwich memotong bagian pinggir dari roti tawar sekaligus menekan keliling 2 keping roti menjadi 1 bagian dengan isi ditengahnya. Roti tawar yang telah dipotong diisi dengan selai coklat, krim keju, selai buah, atau filling lainnya. Pengguna hanya perlu meletakan 2 keping roti tawar yang telah diisi dan menekan foot step yang terhubung dengan sistem. Cetakan akan turun dan bekerja membuat sebuah sandwich.

Mesin Stamping Sandwich beserta kelebihannya

Hasil lebih presisi

Kelebihan menggunakan mesin stamping sandwich adalah proses yang presisi dari cetakan mesin yang juga lebih stabil dibandingkan pengerjaan manual

Kekuatan tekan yang maksimal

Mesin menggunakan tenaga tekanan angin 2-3 bar. Kekuatan ini menentukan hasil sandwich akan mudah lepas atau bocor atau tidak. Kekuatan yang besar ini mencegah hasil sandwich akan bocor atau lepas.

Pori-pori lebih halus

Roti tawar yang lebih halus akan menghasilkan produk yang lebih merekat satu sama lain. Untuk memperoleh pori-pori yang halus dibutuhkan Dough Moulder dan Dough Brake.

Semua proses pembuatan roti tawar juga memengaruhi hasil. Proses mixing, brake, dan moulding, hingga stamping sangat berkaitan dan tidak bisa dilepaskan. Apabila salah satu proses kurang maksimal maka hasil roti lain juga kurang maksimal.

Tinggalkan Balasan

error: You are not allowed to copy content !!